Halaman

Selasa, 04 Desember 2012

Pandangan keliru terhadap Affilite Marketing

by: wina

Banyak orang mengira bisnis internet itu adalah bisnis cepat kaya, anggapan itu salah besar. Walaupun penghasilan yang didapat dari bisnis internet ini luar biasa banyaknya tapi tetap saja kita membutuhkan kerja keras untuk mencapai kesuksesan. Mulai sekarang saya tekankan kepada anda terutama bisnis affiliate marketing ini jangan sampai terjerumus dengan berbagai mitos seperti :

Mitos affiliate marketing

  • Bisnis cepat kaya.
Affiliate marketing bukanlah bisnis cepat kaya. Ini adalah jenis bisnis yang sama seperti bisnis-bisnis lainnya yaitu harus dibangun dan dikembangkan secara serius. jangan bermimpi anda akan menghasilkan uang ratusan juta rupiah esok hari.
  • Sangat mudah sehingga anda tidak perlu belajar
Sebenarnya mudah, tapi tetap perlu belajar juga. Anda cuma perlu belajar sekali saja, setelah itu anda akan menerapkannya seumur hidup.
  • Bisnis yang tidak perlu modal
Ketika anda ingin berbisnis di dunia offline, anda juga harus menyewa tempat, bayar gaji karyawan, bayar listrik dll itu sangat membutuhkan banyak modal yang besar. Berbeda halnya dengan bisnis online yang bisa di mulai dengan gratis, walaupun sebenarnya tidak gratis, melainkan tidak perlu keluar uang. Maksudnya adalah bisnis online bisa anda mulai walaupun tidak memiliki uang tapi anda bersedia membayarnya dengan waktu plus usaha. 

Hanya ada 5 langkah penting yang harus selalu anda ingat jika ingin berhasil di bisnis affiliate marketing ini yaitu:
  1. Anda harus memilih pasar yang tepat.
  2. Anda harus memilih program/afiliasi yang tepat.
  3. Anda harus memilih strategi yang tepat.
  4. Anda harus memilih strategi mendatangkan trafict yang tepat
  5. Anda harus memilih sistem otomatisasi yang tepat

Tidak ada komentar: