Halaman

Minggu, 23 Desember 2012

KUNCI SUKSES MENJALANKAN PROGRAM AFILIASI

Setelah kemarin saya menulis tentang Rahasia memilih jenis program Afiliasi yang bisa anda baca disini ,kini saya akan membahas bagaimana caranya agar kita sukses menjalankan bisnis afiliasi ini dan tentunya harus di barengi dengan kerja keras, ketekunan dan keyakinan dong.
Kunci sukses affiliate marketing
Berikut ini saya akan menulis tentang beberapa kunci sukses dalam menjalan afiliasi program :
  1. Pilih program afiliasi yang memiliki produk - produk yang bagus, berguna dan disukai banyak orang , best seller atau memiliki nilai penjualan yang tinggi.
  2. Pilih program afiliasi yang memiliki sales letter paling menarik dan persuasif. Memiliki produk yang bagus bukanlah satu-satunya alasan seorang pengunjung situs untuk membeli atau bergabung pada sebuah afiliasi.
  3. Pilih program afiliasi yang memberikan peluang pasif income.
  4. Pilih program afiliasi yang terbukti sukses dan banyak peminatnya.
  5. Perhatikan juga kredibilitas pengelolanya jangan sampai anda tertipu.
  6. Pastikan program yang kita ikuti memberitahukan alamatnya yang jelas atau adminnya yang bisa dihubungi dengan mudah. Pastikan alamat email, nomor telepon, dan kalo perlu nih alamat rumahnya yang benar.
  7. Lakukan tugas dengan baik. Setelah kita mengikuti sebuah program afiliasi maka tugas satu-satunya yang paling penting adalah mempromosikan program afiliasi tersebut. Makin banyak yang melihat iklan kita, makin banyak yang berkunjung ke website kita maka makin besar kemungkinan peluang kita menghasilkan customer dari program affiliate. ini berarti makin besar pula penghasilan kita.
Selamat mencoba ya, semoga bermanfaat.
dikutip dari : buku kaya dari affiliate marketing

Tidak ada komentar: