Halaman

Senin, 03 Desember 2012

Kenapa harus bisnis AFFILIATE MARKETING ?

Setelah kemarin saya menulis beberapa manfaat yang di dapat dari bisnis affiliate marketing, kini saya akan memaparkan kepada pembaca mengapa kita harus mempertimbangkan untuk bergabung dengan program afiliasi ini.

Bisnis online Affiliate Marketing


  1. Bergabung dengan program afiliasi ini tidak perlu mengeluarkan modal karena anda dapat bergabung dengan program ini tanpa harus mengeluarkan biaya dan dapat terus mempromosikan produknya.
  2. Sarana dan prasarana untuk pemasaran lewat internet telah disediakan, anda hanya tinggal mengcopy paste dan memasukkan kode afiliasi anda. Kemudian mulailah menjual.
  3. Anda tidak butuh produk, karena orang lain yang telah mengerjakannya. Anda tinggal memasarkannya ke semua orang.
  4. Tidak butuh waktu untuk memulainya. Dengan mengikuti program pemasaran afiliasi, anda dapat langsung menjualnya.
  5. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah administrasi penjualan dan dukungan teknis lainnya karena pemilik produklah yang akan memprosesnya. Yang perlu anda khawatirkan adalah cek komisi anda.
  6. Anda tidak perlu khawatir untuk kontak langsung dengan pelanggan anda, apabila mereka mengajukan komplain maka pemilik produklah yang akan menghadapinya.
yang jelasnya jika anda ingin dengan mudah dan cepat untuk memulai bisnis internet maka affiliate marketing adalah solusi yang tepat.

Tidak ada komentar: