Halaman

Selasa, 25 Desember 2012

Beberapa Cara Promosi Program Afiliasi

Sudah baca tulisan saya kemarin tentang beberapa situs program afiliasi yang bisa kita ikuti ? Kalo belum silahkan dilihat disini. Kini saatnya saya akan membahas tentang cara mempromosikan url afiliasi kita dengan banyak cara. 

Saya akan menguraikan cara yang gratisan dan cara yang berbayar. Langsung aja ya..

Promosi dengan cara yang gratis

Email signature

contoh email signature
Pastikan agar url afiliasi ikut terkirim setiap kita mengirim email dengan membuat email signature. Dengan mencantumkan url afiliasi di email signature maka url tersebut akan ikut secara otomatis setiap kita mengirim email. Enakan , gak capek. 


SEO ( search engine aptimation )

SEO adalah teknik membuat website kita berada di halaman pertama search engine contohnya google tanpa harus membayar iklan
Ini adalah bagian yang sangat penting karena website kita akan muncul ketika orang sedang mencari suatu produk atau orang ingin membeli barang sesuai dengan yang mereka cari.

Social Networking

Buatlah account profil di beberapa media social networking untuk mempromosikan url afiliasi kita, jadi sambil berteman kita juga bisa mengambil manfaat keuntungan dari situ. Kita bisa membuatnya di Facebook, friendster, frenspot, jaiku, twitter, dsb.


Menulis artikel

Tulislah artikel tentang suatu tema di situs yang menyediakan tempat untuk anda bisa menulis.
contohnya : 
- www.ezinearticles.com
- www.goarticles.com
- www.kuncisakti.com
dll

Buat blog

Blog kian hari kian terkenal, karena banyak orang mencari informasi sehingga kita bisa mengambil keuntungan dari situ. Membuat blog tidak sesulit yang dibayangkan. Anda bisa membuat blog di blogger, wordpress, squido, yola, dll.



Forum online

forum paling populer
Diinternet banyak sekali forum yaitu tempat berkumpulnya orang - orang yang memiliki ketertarikan terhadap suatu informasi tertentu. Ini adalah peluang buat kita, bergabunglah dengan sebanyak mungkin forum-forum atau mailing list.


Social bookmarking

situs social boorkmark
Simpan link afiliasi di beberapa media social bookmarking seperti digg.com, del.icio.us, technorati.com, sintenremen.com, dll







Ebook

Buatlah artikel dalam format ebook lalu bagi-bagikan secara gratis dan yang paling penting jangan lupa sertakan link menuju url afiliasi kita pada setiap kita membuat ebook

Video sharing

contoh situs video sharing
Youtube adalah salah satu cara video sharing yang efisien namun sangat efektif untuk membangun trafik dan berpromosi. Video yan g bisa dibuat nyaris tanpa biaya bisa di lihat jutaan orang pengunjung dan pengguna youtube dari seluruh penjuru bumi.




Autoresponder

contah autoresponder
Berilah kursus gratis, tips atau beragam informasi penting lain bagi pengunjung web kita dengan autoresponder yang bisa kita program sendiri. Di www.freeautoboot.com ini autoresponder yang gratisan dan jangan lupa sertakan link menuju url afiliasi kita

Cara promosi yang berbayar

Kita bisa memasang iklan di layanan berbayar Pay per click disini:
- findwhat.com
- overture.com
- adwords.google.com
- kanoodle.com
-7search.com
tapi ingat ini bisa mengeluarkan modal besar, berpikirlah dengan baik.

Intinya semua harus dilakukan dengan penuh ketekunan dan kerja keras. Jika ada yang kurang silahkan di tambah di komentar.



Tidak ada komentar: